ricswargamesblog | Review Android dan iPhone Terbaru

Spesifikasi Android dan iPhone Untuk Bisnis

Responsive Ads Here

Monday, August 1, 2016

Spesifikasi iPhone 5.5 Untuk Bisnis Valas

IPhone 5.5-inch yang dikelauarkan pada tanggal 6 Mei memiliki prosesor yang lebih cepat [analis] Spekulasi tentang Apple iPhone mendatang di semua waktu tinggi. Kebanyakan orang percaya bahwa bulan depan Apple akan akhirnya mengangkat membungkus dari iPhone 6 dan bahwa hal itu akan perubahan terbesar untuk smartphone perusahaan sejak tahun 2007. Memungkinkan pakan yang hiruk-pikuk dengan prediksi analis lain hari ini dengan Timothy Arcuri Cowen & Co memprediksi bahwa iPhone 5.5-inch 6 mungkin memiliki prosesor yang lebih kuat daripada 4.7-inci iPhone 6.Arcuri's Catatan untuk investor hanya mengatakan bahwa pasokan cek menunjukkan iPhone 5.5-inch 6 akan memiliki prosesor yang lebih kuat, itu tidak memiliki rincian yang tepat yang dapat membantu kita membedakan antara dua aplikasi prosesor.

trading valas tanpa modal

Meskipun tidak akan pertama kalinya bahwa Apple bermain dengan kecepatan clock pada model yang berbeda dari produk. Misalnya mini iPad dengan Retina display memiliki A7 prosesor clock 1.29GHz bukan A7 yang ditemukan di iPad udara yang Clock sedikit lebih tinggi 1.39GHz.Though Arcuri percaya bahwa perbedaan tidak mungkin ini nominal. Ada obrolan yang iPhone 5.5-inch 6 dapat dikirimkan dengan mati lebih besar yang akan petunjuk pada arsitektur perbedaan antara dua iPhone 6 model. Mati besar berarti bahwa 5.5-inci model mungkin fitur tambahan pada mati silikon.

Fakta tetap meskipun bahwa itu adalah masih terlalu dini untuk memastikan tentang semua perubahan yang Apple akan membuat di smartphone tahun ini. Namun tak usah dikatakan bahwa sebagian besar penggemar iPhone hanya menunggu untuk menampilkan yang lebih besar, dan analis dari pandangan bahwa perubahan ini mungkin berakhir mengemudi pertumbuhan untuk iPhone.Filed di Apple > ponsel. Baca lebih lanjut tentang iphone 6. kunci SpecsiPhone 6StatusReleasedDisplay Diagonal4.7 "prosesor Soc NameA8, 2-core, GHzStreet 1.4 harga (Approx) ~ $545Search rendah iPhone 6 harga Max (Amazon). Total kapasitas penyimpanan Capacity128 GBMegapixels8 MPBattery (mAh) 1810 mAhComplete produk dataApple iPhone 6.

Spesifikasi lengkap dan detail sangat cukup dalam menjalankan metatrader 4 dan 5 untuk biro psikologi jogja

No comments:

Post a Comment